Tiga Tim JKT48 Bersaing demi Album Sendiri

Tiga Tim JKT48 Bersaing demi Album Sendiri
Tiga Tim JKT48 Bersaing demi Album Sendiri

jpnn.com - FESTIVAL berjabat tangan JKT48 di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran tidak hanya terkait single baru. Ada pengumuman lain yang tidak kalah menarik. Seperti soal konser khusus yang membuat tiga tim di JKT48 harus bersaing dan kandidat calon generasi 4.

Rencananya, JKT48 akan menggelar konser yang memakan waktu hampir seharian. Masing-masing tim akan membawakan lagu milik kakak mereka di Jepang dengan waktu berbeda.

Konser Tim J, misalnya, disebut Ratu Para Idola atau Idol no Ouja yang sama dengan judul single HKT48. Lantas, Tim KIII bertema Jangan Melihat Ke Belakang (Don't Look Back) seperti single milik NMB48. Terakhir, Tim T membawakan konser bertajuk Teppen Tottande atau Ingin Meraih Puncak yang juga judul album milik NMB48.

Tiga Tim JKT48 Bersaing demi Album Sendiri

TAMPIL BEDA: Nadse dan Michelle saat menyanyikan Dibanding Kemarin Semakin Suka di Handshake Festival. (Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

Namun, konser yang ditutup dengan penampilan bersama itu tidak seperti biasanya. Manajemen akan membuat semacam sayembara. Barang siapa bisa menjual seluruh tiket konser lebih dahulu, akan mendapat hadiah khusus. Yakni, dibuatkan album sendiri yang diisi oleh seluruh anggota tim.

Kompetisi dimulai sejak perwakilan tim beradu suit untuk menentukan konser. Hasilnya, Tim T yang kalah suit mendapat show pertama pukul 11.00. Dilanjutkan show 2 oleh Tim KIII pada pukul 13.30. Show 3 yang dibawakan Tim J dimulai pada pukul 16.00. Show 4 yang bertema Pintu Masa Depan atau Mirai no Tobira dimulai pukul 19.00.

Kapten Tim J Devi Kinal Putri mengatakan, sebagai pemenang suit, Tim J sengaja memilih show terakhir. Alasannya, memanfaatkan psikologi penonton yang kurang puas pada show pertama dan kedua. Sebab, dia memastikan Tim J memberikan penampilan terbaik.

FESTIVAL berjabat tangan JKT48 di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran tidak hanya terkait single baru. Ada pengumuman lain yang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News