Tiga Tokoh Partai Umrah Bareng, Mau Jemput Habib Rizieq?

Tiga Tokoh Partai Umrah Bareng, Mau Jemput Habib Rizieq?
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (paling kanan) bersama Presiden PKS Sohibul Iman (nomor 2 dari kanan) dan Amien Rais (paling kiri) dalam Aksi Bela Rohingya di Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno belum mengetahui akan adanya agenda pertemuan antara Ketua Umumnya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Presiden PKS Sohibul Iman dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Makkah.

Menurut Sandi, dirinya belum mendapatkan informasi dari Prabowo apakah akan menemui Rizieq di sela-sela ibadah umrah. "Tentunya kalau mendapatkan informasi dari Pak Prabowo akan disampaikan kegiatannya selama umrah di Makkah dan Madinah," kata Sandi, Kamis (31/5)

Sandi mengatakan, Prabowo, Amien Rais dan Sohibul direncanakan umrah bersama pada Sabtu (2/6).

Saat disinggung apakah ketiga elite parpol itu akan mengajak pulang Rizieq, Sandi belum mau menyimpulkannya. Namun secara pribadi Sandi menginginkan Rizieq bisa kembali pulang.

"Jadi, ya kami doakan lah. Alangkah sejuknya kalau tokoh-tokoh bangsa bisa bersilaturahmi dan bisa mendoakan bangsa," tandas Sandi. (tan/jpnn)


Prabowo Subianto, Amien Rais dan Sohibul Iman akan umrah bareng pada Sabtu (2/6) nanti dan dikabarkan akan bersilaturahmi ke Habib Rizieq Shihab.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News