Tigerair Mandala Buka Rute Surabaya-Bangkok

Tigerair Mandala Buka Rute Surabaya-Bangkok
Tigerair Mandala Buka Rute Surabaya-Bangkok

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Tigerair Mandala resmi membuka rute penerbangan dari Surabaya menuju Bangkok. Rute penerbangan baru ini mempertimbangkan posisi Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia.

"Tigerair Mandala optimis dan percaya bahwa masyarakat Surabaya akan menyambut baik rute tujuan Bangkok yang ditawarkan," kata Public Relations Manager Tigerair Mandala, Lucas Suryanata melalui siaran pers, Sabtu (3/8).

Angka dari Biro Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur mencatat jumlah wisatawan mancanegara yang melalui Bandar Udara Internasional Juanda pada periode Januari-April 2013 mencapai 70.374 orang. Jumlah ini naik sebesar 15,73 persen dibanding jumlah pada periode yang sama di tahun 2012 sebanyak 60.808 orang.

Dari jumlah tersebut, wisatawan dari Thailand merupakan yang terbanyak keempat setelah Malaysia, Singapura dan China. Jumlah wisatawan Thailand mencapai 1.767 orang atau naik sebesar  64,37% dari periode yang sama tahun 2012. (dil/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Tigerair Mandala resmi membuka rute penerbangan dari Surabaya menuju Bangkok. Rute penerbangan baru ini mempertimbangkan posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News