Tigerair Mandala Promo \'Pergi Bayar, Pulang Dibayarin\'

Tigerair Mandala Promo \'Pergi Bayar, Pulang Dibayarin\'
Tigerair Mandala Promo \'Pergi Bayar, Pulang Dibayarin\'

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala kembali membuka promo 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin'. Promo kali ini menawarkan rute-rute menarik dari seluruh jaringan penerbangan Tigerair Mandala seperti keberangkatan dari Jakarta, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Hongkong, Kuala Lumpur dan Singapura.

Promo ini berlaku untuk periode pembelian tiket selama periode 13-19 November 2013. Sementara periode penerbangan dari 13-30 November 2013. Promo ini dapat diperoleh dengan pembelian tiket secara online melalui situs www.tigerair.com.

"Promo ‘Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin’ hadir kembali sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman perjalanan tak terlupakan kepada seluruh penumpang. Akan lebih banyak penumpang yang dapat menikmati pengalaman terbang bersama Tigerair Mandala," ujar Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek melalui siaran pers, Kamis (14/11).

Promo ini menawarkan harga terbaik untuk rute-rute pilihan. Rute internasional Hongkong-Jakarta mulai dari Rp 1.729.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 799.800, Surabaya-Bangkok mulai dari Rp 629.800, dan Singapura-Jakarta mulai dari Rp 399.000.

Promo ini juga menawarkan beragam rute domestik. Antara lain Medan-Jakarta mulai dari Rp 489.900, Pekanbaru-Jakarta mulai dari Rp 419.900, Yogyakarta-Jakarta mulai dari Rp 319.900, dan Surabaya-Jakarta mulai dari Rp 299.000.

Harga tersebut untuk perjalanan pulang pergi dan belum termasuk biaya tambahan lainnya seperti bagasi, dan asuransi. Pembayaran tiket bisa dilakukan melalui ATM BNI, BCA, dan Bank Mandiri. (dil/jpnn)


JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala kembali membuka promo 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin'. Promo kali ini menawarkan rute-rute


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News