Tihasanah Bersama Suami dalam Gubuk saat Disambar Petir, Innalillahi

Tihasanah Bersama Suami dalam Gubuk saat Disambar Petir, Innalillahi
Prosesi penyerahan jenazah korban bencana alam terkena sambaran petir di Kabupaten Aceh Barat, saat diserahkan kepada pihak keluarga di Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, Senin (20/3/2023). ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

jpnn.com, MEULABOH - Seorang perempuan pekerja di Desa Tutut, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, tewas tersambar petir.

Korban yang tewas tercatat atas nama Tihasanah, warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara.

Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Barat, Mashuri, menjelaskan, korban Tihasanah merupakan warga pendatang asal Kabupaten Aceh Utara.

Korban bekerja sebagai penjaga sekaligus pekerja bersama suaminya di kebun Ali Hasyimi, di Desa Tutut, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat.

Informasi yang diterima awak media di Aceh Barat, korban Tihasanah diduga meninggal dunia akibat terkena sambaran petir saat berada di dalam sebuah gubuk bersama suaminya, pada Minggu sore.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian turut membantu mengevakuasi korban guna dilarikan ke Puskesmas Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun kemudian korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Mashuri mengatakan korban yang dinyatakan telah meninggal dunia tersebut telah dibawa pulang ke kampung halaman di Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara.

Seorang pekerja di Desa Tutut, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, tewas tersambar petir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News