Tiket Citilink Kini Dijual di Sevel

Tiket Citilink Kini Dijual di Sevel
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Citilink Indonesia memperluas layanan penjualan tiket di wilayah Jabodetabek dengan mengandeng toko kelontong 24 jam asal Amerika Seven Eleven (Sevel). Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan Direktur Komersial Citilink Hans Nugroho bersama Presiden Direktur Seven Eleven Indonesia Henri Honoris di Panglima Polim, Jakarta, Selasa (16/6).

Hans berharap kerjasama ini mampu menjadikan Citilink semakin dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat. "Dengan demikian, keberadaan layanan Citilink juga efektif bisa dirasakan langsung di tengah-tengah masyarakat. Kami akui di wilayah Jabodetabek pembeli tiket Citilink yang paling tinggi," ujar Hans.

Di samping itu, kerjasama dengan Sevel ini juga semakin melengkapai dan memperluas saluran pembayaran tiket. Di mana sebelumnya Citilink juga telah menjalin kerjasama dengan Alfamart, Indomaret, Carrefour, dan PT. Pos Indonesia. 

"Citilink punya lebih dari 30 ribu outlet transaksi pembayaran tiket. Kini bertambah lagi dengan jaringan Seven Eleven yang berjumlah sekitar 200 gerai di area Jabodetabek," jelas Hans.

Sementara itu, Henri mengatakan terlaksananya kerjasama dengan Citilink sudah sesuai dengan strategi bisnis perusahaan, yang berupaya mewujudkan layanan 'one stop shopping' bagi pelanggan di Jabodetabek.

"Layanan ini tidak saja memberikan kemudahan, tapi juga efisiensi untuk melayani kebutuhan warga di Jabodetabek yang sibuk. Kerjasama ini saling menguntungkan karena sama-sama berorientasi kepada kepuasan pelanggan," ungkap Henri.

Setiap bulannya Sevel akan memberikan promo yang berbeda. Khusus untuk bulan Juni ini, setiap pelanggan yang melakukan pembayaran Citilink di SEVELIN Kiosk, nantinya akan mendapatkan paket 'Kopdar' atau Kopi dan Roti secara gratis. (chi/jpnn)

JAKARTA - Citilink Indonesia memperluas layanan penjualan tiket di wilayah Jabodetabek dengan mengandeng toko kelontong 24 jam asal Amerika Seven


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News