Tiket Domestik Mahal, Ayo Seru-seruan ke Pulau Seribu

Tiket Domestik Mahal, Ayo Seru-seruan ke Pulau Seribu
Kepulauan Seribu

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Administrasi (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, hanya 30 persen warga Jabodetabek yang kenal dan paham secara detail tentang Kepulauan Seribu. Padahal, jarak Kepulauan Seribu dengan Jakarta bisa dibilang cukup dekat ketimbang Bali dan Lombok.

“Mereka mungkin pernah dengar, tapi tidak tahu di sana ada atraksi apa saja,” kata Cucu Ahmad Kurnia dalam siaran tertulisnya, baru-baru ini.

Hal tersebut mendorong Sudin Parbud Kepulauan Seribu berinisiatif menggelar sejumlah pameran bertajuk ‘Ayo Seru-seruan ke Pulau Seribu’ di mal-mal yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan ke Kepulauan Seribu

Diawali di Living World Alam Sutera pada 28 Agustus - 1 September 2019, selanjutnya pameran akan berpindah ke Mal Kelapa Gading pada 4 September - 8 September 2019, kemudian ke Kota Kasablanka pada 11 September - 15 September 2019.

Warga Bandung dapat menghadiri pameran ini di Festival Citylink Bandung pada 26 September - 29 September 2019, sebelum kemudian giliran warga Bekasi untuk dapat mengunjunginya di Sumarecon Mall Bekasi pada 24 Oktober - 27 Oktober 2019.

BACA JUGA: Pulau Bidadari, Sekeping Surga di Halaman Jakarta

Dalam pameran tersebut, pengunjung akan mendapat gambaran bahwa akomodasi yang tersedia di Kepulauan Seribu sangatlah beragam, baik dalam segi konsep maupun harga.

Sudin Parbud Kepulauan Seribu berinisiatif menggelar pameran bertajuk ‘Ayo Seru-seruan ke Pulau Seribu’ di mal-mal yang tersebuar di Jabodetabek dan Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News