Gandasari Group Rayakan Ultah dengan Bakti Sosial di Kepulauan Seribu

Gandasari Group Rayakan Ultah dengan Bakti Sosial di Kepulauan Seribu
Presiden Direktur PT Gandasari Group Andy Wibowo tengah membagikan alat sekolah di SDN Pulau Panggang 02 Pagi Kepulauan Seribu. Foto: Gandasari Group

jpnn.com, JAKARTA - Gandasari Group menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi kesepuluh di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (15/7).

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai ungkapan sukacita dan terima kasih atas eksistensi serta kemajuan Gandasari Group dalam sepuluh tahun perjalanannya,” ujar owner PT Gandasari Group Andy Wibowo.

Selain Andy yang didampingi keluarga, jajaran direksi serta karyawan Gandasari Group hadir pada kegiatan ulang tahun perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha tersebut.

Kegiatan sosial itu berupa pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, sunatan massal dan pemberian peralatan tulis sekolah kepada siswa sekolah dasar. 

Paket sembako dibagikan di Pulau Pramuka, Pulau Harapan, serta Pulau Kelapa.

Peserta sunatan massal dari Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

Kegiatan sunat dipusatkan di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan. Alat tulis serta tas diberikan kepada siswa di SDN Pulau Panggang 02 Pagi di Pulau Pramuka dan alat tulis untuk anak PAUD di Pulau Harapan. (jos/jpnn)


Gandasari Group menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi kesepuluh di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (15/7).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News