Layanan Servis Motor Honda Menjangkau Hingga Kepulauan Seribu

Layanan Servis Motor Honda Menjangkau Hingga Kepulauan Seribu
Layanan Servis Motor Honda Menjangkau Hingga Kepulauan Seribu. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Demi memberikan layanan menyeluruh kepada konsumen sepeda motor Honda. PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) tidak hanya menyediakan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Jakarta-Tangerang, tetapi juga menjangkau hingga wilayah Kepulauan Seribu Jakarta.

Memiliki wilayah sebaran yang unik, Wahana telah menyiapkan layanan aftersales mereka ke wilayah Kepulauan Seribu. Termasuk Technical Service Function Wahana (TSF) melakukan layanan Service Visit (servis kunjung) di dua pulau, pulau Kelapa dan pulau Harapan yang masih masuk dalam wilayah Kepulauan Seribu.

BACA JUGA: AHM dan Wahana Honda Mulai Hijaukan Sekolah

“Meski bukan pulau yang besar, beberapa pulau di wilayah Kepulauan seribu juga ada konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingin coba buktikan komitmen layanan terbaik kami pada konsumen,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Berbekal beragam tools dan sukucadang, mekanik Astra Honda Authorizede Service Station (AHASS) berangkat dari pelabuhan Marina Ancol menuju pulau Kelapa dan Harapan. Tidak hanya kali ini, kegiatan servis kunjung ini sudah beberapa kali dilakukan di beberapa pulau lainnya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Pada saat yang bersamaan, Balai Latihan Kerja Pemkot Jakarta Utara sedang melakukan training untuk masyarakat pulau. Maka kami ikut bergabung untuk memberikan materi terkait servis sepeda motor,” jelas Taufiqurrohman. (mg8/jpnn)


Demi memberikan layanan menyeluruh kepada konsumen sepeda motor Honda. PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) tidak hanya menyediakan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Jakarta-Tangerang, tetapi juga menjangkau hingga wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News