Tiket Dua Penumpang \'Ilegal\' Malaysia Airlines Beli Bersama-sama

Tiket Dua Penumpang \'Ilegal\' Malaysia Airlines Beli Bersama-sama
Tiket Dua Penumpang \'Ilegal\' Malaysia Airlines Beli Bersama-sama

jpnn.com - MISTERI dua orang penumpang "ilegal" pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing Tiongkok pelan-pelan terkuak. Menurut berita yang dilansir CNN, dua tiket penumpang yang menggunakan paspor colongan warga Italia dan Austria itu dibeli secara bersama-sama. 

Masih menurut CNN, dua tiket penumpang misterius itu dibeli dari China Southern Airlines di Thailand. Data tersebut terlacak dari sistem verifikasi Travelsky. 

Ternyata, nomor dari dua tiket yang menggunakan nama warga Italia Luigi Maraldi, 27 dan  warga Austria Christian Kozel, 30 itu memiliki nomor seri yang berurutan. "Ini mengindikasikan mereka memesan tiket besama-sama," kata seorang sumber seperti dikutip CNN. 

Informasi anyar ini seakan semakin menambah misteri tentang hilangnya pesawat dari maskapai penerbangan berkode MAS pada Sabtu (8/3) pagi itu.

Ya, ada dua penumpang ilegal itu kini menimbulkan dugaan bahwa pesawat Maskapai Airlines itu dibajak oleh teroris. Apalagi hingga kini nasib pesawat dan ratusan awak dan penumpangnya belum jelas. (mas/jpnn)  

MISTERI dua orang penumpang "ilegal" pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing Tiongkok pelan-pelan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News