Tiket Kereta Ekonomi Ludes

Tiket Kereta Ekonomi Ludes
Tiket Kereta Ekonomi Ludes
TAWANG - Tiket kereta api kelas ekonomi ludes terjual. Di Stasiun Kereta Api Tasikmalaya, tiket untuk kelas ekonomi untuk keberangkatan hingga tanggal 8 Januari sudah habis di beli secara online maupun melalui minimarket- minimarket yang bekerjasama dengan PT KAI.

”Semua tiket sudah habis, untuk kelas ekonomi sampai untuk yang berangkat tanggal delapan Januari 2013 itu sudah habis. Kecuali untuk eksekutif memang masih ada satu atau dua,” ujar kepala stasiun Kota Tasikmalaya, Agus Laksono, saat ditemui ditempat kerjanya kemarin (25/12).

Pemesanan tiket melalui online mencapai puncaknya pada tanggal 19 Desember lalu. Saat ini yang tersisa hanya beberapa tiket untuk kelas eksekutif, dan tiket kereta Kutojoyo untuk tujuan Bandung. Sementara untuk tujuan-tujuan lain telah ludes. Sehingga calon penumpang yang datang langsung ke stasiun untuk membeli tiket perjalanan jauh, sudah tidak bisa lagi mendapatkan tiket.

Hingga siang kemarin, sejumlah calon penumpang banyak yang menghubungi stasiun, sekedar menanyakan tiket melalui sambungan telepon. Namun mereka kecewa, karena tidak ada tiket yang bisa dijual kecuali jurusan Bandung.

TAWANG - Tiket kereta api kelas ekonomi ludes terjual. Di Stasiun Kereta Api Tasikmalaya, tiket untuk kelas ekonomi untuk keberangkatan hingga tanggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News