Tiket Persebaya vs Arema Sold Out, Panpel Bakal Raup Pemasukan Miliaran Rupiah

Tiket Persebaya vs Arema Sold Out, Panpel Bakal Raup Pemasukan Miliaran Rupiah
Bonek memadati Stadion Gelora Bung Tomo untuk mendukung Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Tiket final Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 9 April nanti dipastikan sudah habis terjual.

Total ada 50 ribu tiket yang dicetak oleh panitia pelaksana pertandingan. Untuk harganya, tiket fans dijual Rp 50 ribu, pelajar Rp 40 ribu dan superfans Rp 250 ribu.

Pantauan JPNN di situs penjualan tiket Persebaya, semua tiket sudah sold out. Karena itu, rekor 50 ribu penonton seperti saat Persebaya menjamu Madura United di semifinal, bakal terulang.

Artinya, panpel siap-siap bakal kembali mendapatkan pemasukan tiket lebih dari Rp 2 miliar. Sekadar info, saat sebelumnya, Persebaya mendapatkan pemasukan tiket sampai Rp 2,5 miliar.

Laga puncak Piala Presiden juga dipastikan bakal memberikan atmosfer berbeda, karena derbi Jatim bakal mempertemuka dua tim yang selama ini menjadi rival, Persebaya vs Arema.

Leg kedua partai final, rencananya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 12 April mendatang.(dkk/jpnn)

 


Tiket final Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 9 April nanti dipastikan sudah habis terjual.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News