Tiket Pesawat Lion Air dari Batam Menuju 4 Kota Ini sudah Ludes Terjual

Tiket Pesawat Lion Air dari Batam Menuju 4 Kota Ini sudah Ludes Terjual
Sejumlah pesawat terbang saat parkir di Bandara Hang Nadim Batam, beberapa waktu lalu, F Cecep Mulyana/Batam Pos

jpnn.com, BATAM - Maskapai penerbangan Lion Air mengatakan bahwa tiket mudik dari Batam menuju ke Padang, Pekanbaru, Surabaya dan Yogya sudah ludes terjual sejak 29 Mei. Sementara itu, tiket menuju beberapa daerah lainnya masih tersedia.

"Seperti Medan itu, masih bisa bookinglah. Tapi harganya sekitar Rp 1,3 juta. Medan itu tiketnya masih ada dari 29,30,31 Mei, lalu 1 dan 2 Juni," kata Distrik Manager Lion Air Grup, M Zaini Bire, Sabtu (11/5).

Selain rute ke Medan. Bire mengaku untuk rute Batam menuju Jakarta, juga masih tersedia. Harga tiket yang dijual untuk rute ini dikisaran Rp 1,6 juta. "Untuk rute yang sudah padat itu, mengantri cadangan," ucapnya.

Terkait animo masyarakat mudik menggunakan transportasi udara. Bire mengatakan permintaan masyarakat cenderung stagnan. "Tidak naik, atau turun. Stabillah," tuturnya.

Namun, hal berbeda diucapkan oleh Direktur Badan Usaha Bandar Udara, Suwarso. Ia mengaku masih belum ada lonjakan pemesanan tiket dari Batam, menuju ke beberapa daerah lainnya di Indonesia. "Belum ada, paling Minggu depan baru bisa kami cek," ucapnya.(jpg)


Maskapai penerbangan Lion Air mengatakan bahwa tiket mudik dari Batam menuju ke Padang, Pekanbaru, Surabaya dan Yogya sudah ludes terjual sejak 29 Mei.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News