TikTok Awards Indonesia 2023 Segera Digelar, Ada Kategori Baru

TikTok Awards Indonesia 2023 Segera Digelar, Ada Kategori Baru
Konferensi pers virtual menjelang TikTok Awards Indonesia 2023, Rabu (27/9). Foto: Dok. TikTok/RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2023 dipastikan akan digelar pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Diadakan oleh TikTok dan RCTI, ajang tahunan itu terus mengapresiasi para kreator Indonesia yang berhasil menghibur, menginspirasi, dan memberikan dampak positif baik sepanjang 2023.

Mengusung tema #BigOnTheSmallScreen, TikTok Awards Indonesia 2023 memperlihatkan bagaimana langkah kecil seperti mengunggah video kreatif di TikTok tidak hanya dapat menghibur, tetapi juga bisa memberikan dampak besar bagi komunitas maupun masyarakat luas di luar TikTok.

Para kreator memanfaatkan berbagai tools dan fitur di TikTok untuk berbagi inspirasi dan mendorong perubahan positif bagi Indonesia, antara lain menunjukkan bakat, berbagi pengetahuan, hingga meningkatkan kesadaran tentang isu-isu penting seperti pelestarian lingkungan melalui unggahan di TikTok.

"Kami ingin mengapresiasi para kreator terpilih ini karena telah menginspirasi, menghibur, serta membawa dampak positif bagi masyarakat di Indonesia. Kami harap ajang penghargaan ini juga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk ikut membawa perubahan positif, sesederhana mengunggah video bermanfaat di TikTok," kata Karina Mahaya, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia, Rabu (27/9).

Tahun ini, para kreator yang masuk dalam nominasi TikTok Awards Indonesia 2023 terbagi dalam dua kategori besar.

Pertama, 'Public's Vote' mengajak penggemar dan komunitas TikTok untuk memberikan dukungannya secara langsung melalui sistem voting pada aplikasi TikTok.

Kedua, 'Judges' Pick", pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian dari dewan juri.

Ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2023 dipastikan akan digelar pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News