Tim 100 Bakorsi Siap Mengawal & Memenangkan Suara AMIN di TPS

Tim 100 Bakorsi Siap Mengawal & Memenangkan Suara AMIN di TPS
Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies terus bergerak untuk memperkuat dukungan bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies terus bergerak untuk memperkuat dukungan bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024.

FORKOM Relawan Anies mengkoordinasikan anggotanya yang secara sukarela bersedia menjadi saksi pasangan AMIN melalui program Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi).

Hingga saat ini, Forkom Relawan Anies telah melantik 16.100 orang yang akan menjadi saksi pasangan Anies - Gus Imin pada Pilpres 2024.

Forkom Relawan Anies memiliki 183 simpul sukarelawan dengan lebih dari 100.000 anggota di seluruh wilayah Indonesia.

Kemudian, Forkom Relawan Anies memiliki 2 program utama, yaitu Poskora (Pos Komando Rakyat) dan Bakorsi (Badan Koordinasi Saksi).

Tatak Ujiyati, Inisiator Forkom Relawan Anies, menjelaskan bahwa Bakorsi terus berkoordinasi dengan partai politik dalam Koalisi Perubahan.

Menurutnya, partai politik memiliki mesin partai untuk menggerakkan dari pusat sampai ke tingkat bawah (desa), sedangkan Anies Baswedan juga memiliki mesin sukarelawan untuk memperkuat dukungan.

"Alhamdulillah, Forkom Relawan Anies sampai 25 Oktober 2023 telah mengukuhkan 16.100 orang sebagai saksi yang tergabung dalam Tim 100 Bakorsi. Bakorsi berupaya merekrut sebanyak mungkin saksi untuk mengawal suara AMIN di tiap TPS yang ada," jelas Tatak, Kamis (26/10).

FORKOM Relawan Anies mengkoordinasikan anggotanya yang secara sukarela bersedia menjadi saksi TPS pasangan AMIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News