Tim Anies-Sandi: Astagfirullah, Fitnah Apalagi Ini?

Tim Anies-Sandi: Astagfirullah, Fitnah Apalagi Ini?
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Keamanan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Yupen Hadi kaget, saat mendengar telah beredar rekaman di dunia maya yang seolah-olah menyebut ada perselingkuhan antara Sandiaga dengan artis Marcella Zalianty.

"Astagfirullah, fitnah apalagi ini. Saya pastikan itu sudah pasti fitnah, seperti yang sudah-sudah," ujar Yupen kepada JPNN, Rabu (12/4).

Yupen menduga, rekaman yang diunggah di laman YouTube tersebut sengaja untuk memengaruhi masyarakat, demi menggerus popularitas Anies-Sandi.

Namun demikian, Yupen optimistis masyarakat tidak akan terpengaruh. Karena mengetahui kredibilitas dan kemampuan Anies-Sandi untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan. "Enggak mutu‎ (rekamaannya)," tutur Yupen.

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan sebuah rekaman yang diunggah akun Meme Lampir. Video tersebut diberi judul Perselingkuhan Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty. (gir/jpnn)


Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Keamanan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Yupen Hadi kaget, saat mendengar telah


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News