Tim DBL Selection Berlaga di Gold Coast

Tim DBL Selection Berlaga di Gold Coast
Tim DBL Selection Berlaga di Gold Coast
SURABAYA - Liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL), kembali mengirim student athlete"pilihannya ke luar negeri. Setelah mengirimkan tim DBL Indonesia All-Star 2012 ke Seattle, Amerika Serikat, giliran DBL Indonesia Selection Team 2012 yang terbang untuk belajar dan bertanding di ajang Christmas on The Coast International Challenge Tournament pada 20-23 Desember mendatang di Gold Coast, Queensland, Australia.

      

PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga, Senin (19/11) merilis daftar 20 pemain (10 putra dan 10 putri) yang tergabung dalam DBL Indonesia Selection Team 2012. Mereka dipilih dari hasil pantauan DBL Camp 2012 yang dilangsungkan di Surabaya, 1 hingga 5 Juli lalu.

      

Tim itu akan didampingi tim pelatih SMA pilihan juga. Mereka adalah P. Abrizalt Hasiholan (SMAN 3 Jakarta) dan"Alfian Rachmat Fathoni (SMAN 5 Surabaya) yang menangani tim"putra. Sementara tim putri dilatih Tri Hartanto (SMAN 3 Jakarta) dan Kristi Yuni Annisa (SMA Stella Maris Surabaya).

      

Tim tersebut juga akan diperkuat oleh empat pemain (dua putra dan putri) DBL Indonesia All-Star 2012 yang baru saja pulang dari Seattle. Mereka adalah Hans Abraham (SMA PSKD 1 Jakarta) dan Rivaldo Tandra Pangesthio (SMA Santo Petrus Pontianak) di tim putra, serta Gabby Valencia Widajadi (SMA Stella Duce 1 Jogjakarta) dan Kadek Pratita Citta Dewi (SMAN 1 Denpasar) pada tim putri. Para pemain akan berkumpul di Surabaya pada tanggal 12 Desember mendatang untuk memulai pemusatan latihan.

      

SURABAYA - Liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL), kembali mengirim student athlete"pilihannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News