JPNN.com

Tim Dokter Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Final SEA Games 2019

Minggu, 08 Desember 2019 – 09:07 WIB Tim Dokter Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Final SEA Games 2019 - JPNN.com
Tim dokter mengakui kondisi pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 sedang kelelahan pascalaga kontra Myanmar, Sabtu (7/12). Ilustrasi Foto: PSSI.org

jpnn.com, MANILA - Timnas Indonesia vs Vietnam, laga final SEA Games 2019 Filipina, akan berlangsung pada Selasa (10/12).

Andy Setyo Nugroho dkk lolos ke final setelah menang 4-2 melawan Myanmar, pada laga semifinal di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (7/12) sore.

Jelang laga final, Tim dokter akan melakukan berbagai cara untuk mengembalikan dan memulihkan tenaga para pemain timnas Indonesia.

“Kami akan mencoba untuk mengembalikan tenaga mereka,” ujar dokter timnas U-22 Indonesia Syarif Alwi ketika ditemui di Manila, Filipina, Sabtu (7/12) malam.

Dokter yang biasa disapa Papi itu menjelaskan, beberapa metode untuk mengembalikan tenaga dan kebugaran Egy Maulana dan kawan-kawan adalah dengan terapi es, fisioterapi serta pijatan.

Selain itu, juga ada pemberian suplemen untuk mempercepat pemulihan fisik.

“Setelah laga melawan Myanmar di semifinal, anak-anak memang terlihat sangat kelelahan,” kata Syarif.

Skuat Timnas Indonesia menjalani laga padat selama SEA Games 2019, sejak berlaga mulai 26 November 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...