Tim Gabungan dari Polres dan Polda Memburu Polwan Cantik Briptu C

Tim Gabungan dari Polres dan Polda Memburu Polwan Cantik Briptu C
Polwan Briptu C yang dikabarkan menghilang dan meninggalkan kedinasan Polri selama 30 hari berturut-turut. Foto: Dok Instagram Forum Wartawan Polri

jpnn.com, MANADO - Briptu C, polisi wanita (polwan) yang berdinas di Polresta Manado tengah diburu Polda Sulawesi Utara.

Polwan yang memiliki paras wajah cantik itu dikabarkan hilang sudah tak menjalankan dinas kepolisian lebih dari 30 hari.

“Yang bersangkutan telah meninggalkan tugas tanpa izin selama lebih dari 30 hari secara berturut-turut,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast kepada JPNN.com, Minggu (6/2).

Dia mengatakan Briptu C sudah meninggalkan kedinasan Polri sejak November 2021.

“Dia sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Manado yang dikeluarkan pada 31 Januari 2022, karena meninggalkan tugas sejak 15 November 2021,” kata Jules.

Dia mengatakan bahwa Kapolresta Manado selaku atasan Briptu C segera mengajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) melalui Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri.

Selain itu, Polda Sulut telah membentuk tim gabungan dari propam yang akan melakukan pencarian keberadaan yang bersangkutan.

Informasi terakhir, diduga yang bersangkutan berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sudah 30 hari polwan cantik Briptu C meninggalkan dinas kepolisian. Kini, dia diburu petugas dari polres dan polda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News