Tim Gegana Mabes Polri Amankan Sampel Ledakan.

Tim Gegana Mabes Polri Amankan Sampel Ledakan.
Tampak personel Tim Gegana Mabes polri, Kamis (29/10) dini hari. FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Gegana Mabes Polri berhasil mengamankan sejumlah sampel ledakan guna penyelidikan lebih lanjut. Dari pantauan JPNN.com, Kamis (29/10) dini hari, puluhan anggota Gegana dengan memikul senjata serbu jarak pendek keluar dari dalam lokasi ledakan yakni kantin Borneo.

Puluhan anggota, nampak salah seorang personel membawa koper sampel tersebut. Koper tersebut nampaknya sangat rahasia. Hal itu terlihat adanya pengawalan personil Gegana.

Sebelum Tim Gegana meninggalkan TKP, Tim Puslabfor (Pusat Labotorium Forensik) Mabes Polri lebih dahulu meninggalkan TKP.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada yang bisa menyimpulkan siapa dalang atau motif pelaku peledakan di salah satu Mal terbesar di Tangerang itu.

Diberitakan sebelumnya, Pihak kepolisian telah mengamankan pria berinisial LO, yang diduga pelaku bom di Mal Alam Sutera Kota Tangerang. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti  mengatakan, pelaku juga menyimpan satu bom aktif lagi di kediamannya. Namun, sampai saat ini masih dilakukan pendalaman mengenai hal itu.

"Ada info satu bahan peledak lagi yang dimiliki pelaku. Saat ini kami mau mengamankan dulu bomnya," kata Kombes Khrisna Murti kepada wartawan, Rabu (28/10)

Hanya saja, Krishna masih merahasiakan lokasi kediaman pelaku. Krishna juga tidak menjelaskan, apakah bom tersebut berkaitan dengan pelaku yang sudah diamankan atau bukan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan jika aparat kepolisian telah mengamankan seseorang.

JAKARTA - Tim Gegana Mabes Polri berhasil mengamankan sejumlah sampel ledakan guna penyelidikan lebih lanjut. Dari pantauan JPNN.com, Kamis (29/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News