Tim Gresini Racing MotoGP 2023 Resmi Diperkenalkan, Begini Harapan Federal Oil

Tim Gresini Racing MotoGP 2023 Resmi Diperkenalkan, Begini Harapan Federal Oil
Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023. Foto: Federal oil/Gresini

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil™ terus melanjutkan kerja sama dengan Gresini Racing untuk musim balap MotoGP 2023.

Pada musim ini, Tim Gresini Racing MotoGP tetap diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio (Diggia), yang akan berduet dengan pembalap baru, Alex Marquez.

Gresini Racing bersama Federal Oil™ resmi melakukan peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023, Sabtu (21/1).

Tim Gresini Racing MotoGP 2023 memperkenalkan Fabio Di Giannantonio yang masih menggunakan nomor motor 49 dan Alex Marquez dengan #73, bersama para tim mekanik.

Selain itu, tim juga mengenalkan livery motor Ducati Desmosedici yang masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi merah mencolok yang juga mewakili Federal Oil™.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara menyampaikan, “Federal Oil™ menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim. Tidak terkecuali dengan Diggia."

"Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini, dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fan MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™," ucap dia.

Sri Adinegara menambahkan Federal Oil™ dengan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ dan para fan MotoGP di tanah air. Misalnya, nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet n greet dengan para pembalap.

Gresini Racing bersama Federal Oil™ resmi melakukan peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023, Sabtu (21/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News