Tim Jokowi - Ma'ruf Konsisten Membangun Politik Fun

Tim Jokowi - Ma'ruf Konsisten Membangun Politik Fun
Pentas musik di Rumah Aspirasi Rakyat 01. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Deddy Yevry Sitorus menyampaikan, Rumah Aspirasi Rakyat 01 rutin menggelar acara bertema anak muda dan nasionalisme. Langkah ini dilakukan, selain untuk menggugah pemilih muda, juga demi menciptakan suasana politik yang menyenangkan dan jauh dari hoaks.

"Kita mau membangun politik yang fun, politik yang menyenangkan supaya semua menikmati pesta demokrasi tanpa hoaks dan tidak saling menenggelamkan," ungkap Deddy, di Rumah Aspirasi 01, Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

Kepala Rumah Aspirasi Rakyat 01 itu menyampaikan, persaingan politik tidak boleh sampai membuat pemilih jengah dan antipati pada pemilu.

Dengan alasan itu, kata Deddy, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf terdorong membuat berbagai kegiatan seperti pagelaran musik, diskusi terkait program dan pemilu, stand up comedy, lomba make up, dan berbagai kegiatan lainnya.

"Kami mengaktivasi kelompok pemilih, khususnya pemilih muda supaya tidak terjebak politik yang penuh konflik," ungkap Deddy.

Pada Minggu (25/11) pagi hingga malam, digelar berbagai kegiatan dan pertunjukan musik di Rumah Aspirasi Rakyat 01, di Jakarta Pusat.

Suasana di Rumah Aspirasi Rakyat 01 makin meriah dengan penampilan The Rain sebagai bintang tamu yang membawakan lagu-lagu andalannya, di antaranya Terlatih Patah Hati. Tina Toon tak mau ketinggalan dengan menyanyikan lagu bertema nasionalisme.

Pada malam harinya, grup band yang khusus membawakan lagu-lagu Queen, Second Born, bakal menambah kehangatan suasana di Rumah Aspirasi Rakyat 01 yang penuh sesak oleh relawan serta masyarakat dari wilayah Jabodetabek.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Deddy Yevry Sitorus menyampaikan, Rumah Aspirasi Rakyat 01 konsisten menggelar acara fun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News