Tim Mabes Polri dan Polda Jatim Amankan Sejumlah Oknum Polisi Diduga Terlibat Narkoba

Selasa, 09 Maret 2021 – 22:31 WIB
Tim Mabes Polri dan Polda Jatim Amankan Sejumlah Oknum Polisi Diduga Terlibat Narkoba - JPNN.com
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko. (Dok ANTARA Jatim/Willy Irawan)

jpnn.com, SURABAYA - Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri bersama Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur mengamankan sejumlah oknum anggotanya yang diduga terlibat penyalahgunaan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Gatot Repli Handoko membenarkan adanya penyelidikan terkait dugaan keterlibatan sejumlah oknum anggota dalam kasus narkoba.

"Benar. Dari keterangan, Propam Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya sejumlah anggota yang diduga terlibat," ujar Gatot di Surabaya, Jatim, Selasa (9/3).

Namun, perwira menengah dengan tiga melati emas di pundak tersebut enggan memerinci berapa jumlah oknum anggota yang diamankan.

"Ada beberapa yang diamankan, masih dilakukan pemeriksaan. Jumlahnya belum bisa disampaikan, tetapi yang jelas ada beberapa," ucap dia.

Dari informasi yang dihimpun, terdapat ada tiga oknum polisi dari polsek di Surabaya yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Oknum anggota polisi yang diamankan diduga merupakan anggota di dua polsek yang ada di Kota Pahlawan itu.

Sementara itu, Polrestabes Surabaya mengungkap keterlibatan sejumlah oknum anggotanya yang diduga melindungi peredaran narkoba di wilayah setempat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...