Kamis, 21 Februari 2019 – 08:28 WIB

Tim Menpora Takluk dari Ucok Baba cs 5-3

Selasa, 12 Februari 2019 – 23:21 WIB
Tim Menpora Takluk dari Ucok Baba cs 5-3 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi bersama Unik Berkarya Indonesia (UBI) menggelar laga Fun Futsal di lapangan Kemenpora, Selasa (12/2). Meski tubuhnya berukuran mini, tim yang dikapteni oleh Ucok Baba ini mampu tampil menghibur.

Pertandingan yang digelar dengan suasana santai dan penuh canda ini dimenangkan oleh Tim UBI dengan skor 5-3.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bermain futsal bareng UBI. Mereka ini memiliki cita-cita yang besar bagi negara ini, salah satunya saat mereka ingin pertandingan sepak bola persahabatan antara orang mini Indonesia melawan orang mini Malaysia di Pahang Malaysia pada Oktober," kata Imam.

Menurut Imam, Ucok Baba dkk memiliki keinginan yang besar. Mereka ingin bekerja, menampilkan potensinya baik di bidang olahraga, seni, budaya, ekonomi bahkan mereka juga ingin menjadi PNS.

"Karenanya mereka ini  perlu kami dukung sekaligus memfasilitasi  karena bagaimana  juga mereka adalah manusia yang sama dengan kita," ucapnya. 

Sementara itu, Ucok Baba merasa senang dan berterima kasih kepada Menpora yang telah menyelenggarakan pertandingan futsal yang mengikutsertakan UBI. 

"Kami berterima kasih kepada Bapak Menpora yang sudah melibatkan UBI. Kami  sekarang ini tambah semangat. Dengan bapak menteri membuat acara seperti, kami  lebih semangat lagi untuk ke depannya," dia menandaskan. (dkk/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar