Tim Pamatwil Polda Riau Tinjau Objek Vital Pemilu 2024 di Indragiri Hilir

Tim Pamatwil Polda Riau Tinjau Objek Vital Pemilu 2024 di Indragiri Hilir
Tim Pamatwil Polda Riau melakukan pengecekan objek vital Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Foto: Polres Inhil.

jpnn.com - PEKANBARU - Tim Patroli Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Riau didampingi Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, meninjau sejumlah objek vital Pemilu 2024 di Kabupaten Inhil, Rabu (24/1).

Peninjauan itu dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pamatwil wilayah Polres Indragiri Hilir/Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti bersama wakilnya, AKBP Nandang Lirrama.

Tim juga didampingi Asisten II Sekda Inhil Junaidi dan sejumlah pejabat lainnya.

Objek vital yang didatangi di Inhil di antaranya Pos Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2024.

Kombes Manang Soebeti mengatakan kunjungan ke objek vital Pemilu 2024 ini dalam rangka memastikan kondisi menjelang pemilu aman dan kondusif.

“Kami ingin memastikan bahwa tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat memengaruhi berlangsungnya tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Inhil," kata Kombes Manang.

Sementara itu, AKBP Budi Setiawan mengatakan kunjungan Pamatwil Polda Riau ini juga dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pemantauan situasi kamtibmas dan current issues (isu terkini) yang menjadi atensi. 

"Kami menyampaikan imbauan dengan KPU, Bawaslu, stakeholder terkait, untuk berkerja sama menjaga sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," jelasnya. (mcr36/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Tim Pamatwil Polda Riau didampingi Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan meninjau beberapa objek vital Pemilu 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News