Tim Pemenangan Jokowi-JK Dipimpin Ketua DPC PKB

Tim Pemenangan Jokowi-JK Dipimpin Ketua DPC PKB
Tim Pemenangan Jokowi-JK Dipimpin Ketua DPC PKB

jpnn.com - TASIK – Tim pemenangan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Tasikmalaya telah dibentuk. Haris Sanjaya, ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, memimpin tim tersebut. Demikian disampaikan H Ade Sugianto, ketua DPC PDIP Tasik, kemarin (22/5).

"Pertemuannya semalam (Rabu, 21/5) di Saung Bandung Singaparna. Kita membahas soal pemenangan Jokowi-JK. Hasilnya disepakati Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya menjadi ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK untuk tingkat Kabupaten Tasikmalaya,”  ujar H Ade kemarin di Masjid Bojongkoneng, Singaparna.

Haris Sanjaya didampingi Aep dari PDIP sebagai wakilnya dan Roni dari Nasdem sebagai sekretaris. “Untuk bendaharanya Bu Novi dari Hanura," ujar pria yang juga menjabat wakil Bupati Tasikmalaya ini. "Saya sendiri dan Kiai Acep Adang jadi pembina tim pemenangan," tambahnya.

Pertemuan Rabu malam itu, kata dia, belum berbicara sampai teknis dan proyeksi pemenangan wali Kota Solo dan wakil Presiden RI periode 2004-2009 ini.

Namun demikian, imbuh Ade, dari hasil pertemuan semalam dengan petinggi-petinggi partai di Kabupaten Tasikmalaya, Ade mengaku yakin pasangan Jokowi-JK akan meraih kemenangan.

"Insya Allah menang. Saya tetap yakin dan tambah yakin lagi usai pertemuan semalam. Karena semuanya kompak dan serius menyatakan dukungan bagi Jokowi-JK," pungkas Ade.

Dihubungi terpisah melalui sambungan telepon, Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya menyatakan kesiapannya memimpin langsung Tim Pemenangan Jokowi-JK untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Haris pun menuturkan paling lambat dalam dua hari ini, Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Tasikmalaya sudah utuh terbentuk.

TASIK – Tim pemenangan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Tasikmalaya telah dibentuk. Haris Sanjaya, ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News