Tim Raksasa Berjaya

CLS Lengah, Aspac Menyalip di Akhir Laga

Tim Raksasa Berjaya
Tim Raksasa Berjaya
JAKARTA - Partai panas langsung tersaji di hari pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2009. Nuvo CLS Knights yang tengah naik daun memberikan perlawanan sengit terhadap raksasa Aspac Jakarta di hall basket Gelora Bung Karno, Jakarta. Aspac akhirnya menang 66-61 setelah tertinggal sampai kuarter ketiga.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, finalis musim lalu, Satria Muda (SM) dan Garuda Bandung, menang telak atas lawan masing-masing. SM menekuk Angsapura Medan dengan hasil 96-44. Sedangkan Garuda mengandaskan Citra Satria Jakarta lewat skor 94-48.

Aspac yang telah dua kali menjadi kampiun IBL tersebut memulai pertandingan dengan baik. Mereka memimpin kuarter pertama dengan hasil 22-11. CLS yang musim ini mendapatkan tiga tambahan pemain senior itu pun mampu membalikkan keadaan di kuarter kedua dengan keunggulan 39-32.

Panasnya pertandingan tidak hanya disebabkan perolehan skor yang ketat. Protes yang dilancarkan oleh pelatih Aspac Tjetjep Firmansyah kepada wasit ketika kuarter kedua hanya menyisakan 32 detik membuat suasana kian tegang.

JAKARTA - Partai panas langsung tersaji di hari pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2009. Nuvo CLS Knights yang tengah naik daun memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News