Tim-Tim Besar Malah Tumbang

Tim-Tim Besar Malah Tumbang
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Hasil laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Selasa (4/7) benak-benar mengejutkan. Bahkan hasilnya diluar prediksi. Tim-tim besar malah tumbang.

Mulai dari penghuni runner-up klasemen yang takluk dengan skor telak, sampai dengan gagalnya Bhayangkara FC membuktikan sesumbarnya setelah takluk di kandang.

Laga pada Selasa petang, menghadirkan persaingan antara Borneo FC melawan Madura United yang memburu posisi puncak.

Mereka hanya butuh imbang untuk naik posisi menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen.

Diprediksi bakal ketat, Madura United ternyata melempem dan takluk dengan skor 3-0 (1-0) di Stadion Segiri, Samarinda.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk Pesut Etam dihasilkan oleh Flavio Beck Junior pada menit ke-5 dan penalti menit ke-46, serta Marquee player Shane Smeltz (78').

Selanjutnya, tersaji laga Persegres Gresik kontra Persija Jakarta di Stadion Petrokimia, Gresik. Dalam laga ini, tuan rumah tertahan 1-1 (1-1). Tim tamu unggul terlebih dulu via Luis Junior pada menit ke-9.

Sementara Persegres mencetak gol penyeimbang melalui Gusti Rustiawan (28'). Sejak menit ke-66, Persegres bermain dengan 10 orang karena M Syarif dikartu merah.

Hasil laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Selasa (4/7) benak-benar mengejutkan. Bahkan hasilnya diluar prediksi. Tim-tim besar malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News