Timah Panas Hentikan Pelarian AW

Timah Panas Hentikan Pelarian AW
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - SORONG - Sebutir peluru bersarang di kaki kanan AW saat berusaha kabur dari polisi. Buron pelaku pembunuhan itu akhirnya digelandang ke rumah sakit, sebelum dikerangkeng dalam dinginnya tembok sel Mapolres Sorong.

AW ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian yang menghilangkan nyawa orang beberapa waktu lalu. Pelariannya akhirnya usai Rabu (11/5) kemarin pukul 15.00 WIT di Kawasan Terminal Remu, Sorong. Saat mau ditangkap, AW masih berusaha lari, namun itu tadi, polisi pun terpaksa menembak dan timah panas pun bersarang di kaki kanannya.

“Dia terlibat dibeberapa tindak pidana. Terutama atas meninggalnya korban Herman S beberapa waktu di Surya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Dodi Pratama seperti dikutip dari Radar Sorong, Kamis (12/5).

AW adalah buronan kakap yang telah lama dicari polisi. Selain pelaku pembunuhan, AW juga merupakan salah satu pelaku jambret yang meresahkan warga. Dalam beraksi, AW tak segan-segan untuk melukai korban. 

“LP ada di Polsek Sorong Barat ada juga di Polres. Dia beraksi lebih dari lima kali. Pengakuan ke polisi ada sepuluh motor yang sudah diamankan,” ujar Dodi. (ayu/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News