Timnas di Ujung Tanduk, Ini Kritik dari Bung Kus

Timnas di Ujung Tanduk, Ini Kritik dari Bung Kus
Timnas Indonesia gagal dapat poin di Rajamangala. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com - Timnas Indonesia di ambang terlempar dari Piala AFF 2018. Kekalahan dari Thailand membuat peluang lolos ke semi final menjadi sangat tipis.

Kritikan pun dilontarkan oleh pengamat sepak bola, M Kusnaeni. Menurutnya, ada masalah dalam persiapan yang tak sebaik negara lain.

Selain itu, PSSI juga kurang jeli dan pintar dalam memilih pelatih. "Persiapan kurang ideal dan kurang pas juga dalam memilih pelatih, hasilnya performa tim jadi kurang maksimal," katanya, Minggu (18/11).

Kekalahan 2-4 dari Thailand di Bangkok, Sabtu (17/11) membuat Indonesia harus ketar-ketir menjalani laga terakhir. Mau tidak mau, skuat Garuda harus menang dengan skor yang telak dari Filipina, sembari menantikan hasil The Azkals melawan Thailand.

Laga penentuan ini digelar pada 25 November mendatang di Jakarta. Sementara, Filipina akan dijamu Thailand pada 21 November mendatang.

"Indonesia tinggal menantikan hasil Filipina sambil menunggu laga terakhir, juga menantikan laga kontra Singapura. Semoga bisa lolos," ucapnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia di ambang terlempar dari Piala AFF 2018. Kekalahan dari Thailand membuat peluang lolos ke semi final menjadi sangat tipis.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News