Timnas Fokus Mantapkan Strategi

Timnas Fokus Mantapkan Strategi
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Timnas senior terlihat semakin kompak dalam sesi latihan di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/11). Mereka langsung difokuskan pada sesi latihan taktik strategi. 

Skuat Garuda tampak cukup bersemangat dan menjalani latihan dengan serius. Setelah pemanasan, seperti biasa Riedl membagi pemain menjadi dua kelompok.

Tujuannya dari pembagian ini jelas, yakni memantapkan kerja sama, kesepahaman, dan kerja sama antarpemain.‎ 

Stefano Lilipaly yang paling akhir bergabung dengan Timnas, juga mendapatkan menu yang sama.

"Kami berusaha terus membangun otomatisasi pemain. Kami juga memberikan evaluasi dari pertandingan terakhir, agar semakin baik lagi," ucap asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Pantauan JPNN, total ada 24 pemain yang ikut berlatih hari ini. Itu setelah Rizky Pellu, Septian David, dan Dominggus Fakdawer ‎dipulangkan. 

Rencananya, selama lima hari ke depan di Karawaci, latihan skuat Garuda berfokus pada rencana permainan, taktik, strategi untuk menghadapi Thailand pada laga perdana, 19 November nanti. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas senior terlihat semakin kompak dalam sesi latihan di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/11). Mereka langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News