Sabtu, 20 Juli 2019 – 02:29 WIB

Timnas Indonesia Taklukkan Vanuatu dengan Skor 6-0

Sabtu, 15 Juni 2019 – 23:20 WIB
Timnas Indonesia Taklukkan Vanuatu dengan Skor 6-0 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil menang besar 6-0 saat menjamu Vanuatu dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6) malam. Misi Indonesia mengobati luka setelah takluk dari Jordania dengan skor 1-4 pada 11 Juni lalu, akhirnya tercapai.

Alberto Beto Goncalves menjadi aktor kemenangan Skuat Garuda. Dia mencetak quattrick. Kemudian Evan Dimas Darmono mencetak dua gol lainnya.

Aroma kemenangan Skuat Garuda sudah terasa sejak menit awal. Pasalnya, tak butuh waktu lama bagi Indonesia untuk menjebol gawang Dick Taiwa.

BACA JUGA: Coach Teco Ubah Program Latihan Bali United, Begini Alasannya

Alberto Goncalves melepaskan sepakan saat laga belum masuk menit kedua. Gol kedua menit ke-18 berawal dari aksi Riko Simanjuntak yang memberi umpan silang dari kanan ke arah Irfan Bachdim.

Dia langsung memberikan assist ke Evan Dimas yang berdiri bebas dan melepaskan sepakan keras yang menjebol gawang Dick. Skor 2-0 ini bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Indonesia kembali memberikan kejutan dan mencatatkan gol cepat. Berawal dari aksi Andik Vermansah di sayap kanan, Beto menyambutnya dengan sundulan dan mengubah skor jadi 3-0 menit ke-48.

Beto kemudian membuat hattrick pada menit ke-61. Berawal dari gerakan Andik, Beto kemudian mendapatkan bola dan menggiringnya mengecoh pemain lawan dengan aksi individual dan mencetak gol.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar