JPNN.com

Timnas Indonesia U-16 Dibantai UEA Empat Gol Tanpa Balas

Minggu, 25 Oktober 2020 – 01:05 WIB
Timnas Indonesia U-16 Dibantai UEA Empat Gol Tanpa Balas - JPNN.com
Suasana latihan perdana Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot, Bekasi. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 gagal melakukan revans dan kembali takluk dari UEA U-16 dalam uji coba di Stadion federasi sepak bola Dubai, Sabtu (24/10) malam WIB dengan skor telak 0-4.

Tuan rumah UEA tampil sangat dominan dan bisa meredam permainan Indonesia U-16. Gol tuan rumah dalam laga ini dihasilkan oleh Ahmed Mohammed pada menit ke-16, Abdulaziz Ali (26'), Sultan Adel (75') dan Ali Mohammed (79')

Melihat starting list, Indonesia U-16 memang melakukan beberapa rotasi untuk pemain. Made Putra Kaicen tak main, digantikan Raka Octa. Kemudian ada M Rafly dan M Aditya yang kini jadi cadangan.

Selain itu Dimas Juliono Pamungkas juga tak lagi menjadi starter untuk pertandingan ini. Rupanya, perubahan itu tak memberikan efek berarti bagi Timnas Indonesia U-16.

Terbukti, mereka tak bisa mencetak gol di babak awal seperti pada laga pertama uji coba 21 Oktober lalu. Malah tim polesan Bima Sakti ini kalah dengan skor 0-2 di babak pertama.

Pada babak kedua, perbaikan coba dilakukan dan ada progres bagus. Sayangnya, bukan gol yang lahir untuk Indonesia, Marcell Januar dkk. justru kebobolan lagi sebanyak dua kali dan pertandingan ditutup dengan skor 0-4 untuk kemenangan UEA.

BACA JUGA: Kapolda Jateng: Pembunuh Yulia Terancam Hukuman Mati

Dari dua laga yang sudah dijalani di UEA, Timnas Indonesia U-16 gagal menunjukkan torehan positif. Mereka pulang ke Indonesia besok (25/10) dengan catatan dua kali kalah, 2-3 dan 0-4. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi