Timnas Indonesia U-19 Menang 4-0 atas Hajduk Split, Iwan Bule Bilang Begini

Timnas Indonesia U-19 Menang 4-0 atas Hajduk Split, Iwan Bule Bilang Begini
Ketum PSSI M iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 berhasil menundukkan klub asal Kroasia, Hajduk Split, dengan skor 4-0 di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10) sore.

Kemenangan itu diapresiasi dengan tinggi oleh Ketua Umum PSS M Iriawan. Dalam kemenangan telak itu, Timnas Indonesia U-19 menurut M Iriawan bermain dengan motivasi tinggi dan terus bekerja keras.

Karena itu, dia bangga dengan perkembangan positif yang ditunjukkan Skuad Garuda Nusantara selama menjalani pemusatan latihan beberapa pekan di Kroasia.  

"Luar biasa kemenangan timnas U-19 atas Hajduk Split. Lawan merupakan tim papan atas di Liga Kroasia," katanya, usai laga.

Pria yang karib disapa dengan Iwan Bule tersebut juga mengingatkan bahwa kemenangan besar yang diraih itu bukanlah tujuan akhir.

Harapannya, David Maulaan dkk. tetap bekerja keras dan mempertahankan konsistensi permainan.

"Meski menang, kami berpesan agar para pemain jangan cepat puas, harus tetap fokus, kerja keras dan pertahankan konsistensi bermainnya," tutur Iwan Bule.

BACA JUGA: Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-19 Adi Satryo: Pelatih Shin Tae Yong Minta Kiper Ikut Bangun Serangan

Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangi uji coba melawan Hajduk Split dengan skor telak 4-0. Rasa bahagia ditunjukkan oleh Ketum PSSI Iwan Bule

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News