Timnas Indonesia U-23 vs Palestina: Garuda Waspadai Abuwarda

Timnas Indonesia U-23 vs Palestina: Garuda Waspadai Abuwarda
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kedua grup A Asian Games 2018 menghadapi salah satu tim terkuat, Palestina, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam nanti (Live SCTV 19.00 WIB). Salah satu fokus tim untuk diantisipasi dalam laga nanti adalah Mahmoud Abuwarda.

Tim Pelatih Indonesia telah melakukan pemantauan langsung sekaligus melihat rekaman pertandingan dari Palestina dalam laga sebelumnya saat imbang 0-0 melawan Taiwan maupun menundukkan Laos dengan skor 2-1.

Dari pertandingan itu, rotasi terlihat dilakukan oleh pemain Palestina dan hasilnya cukup bagus.

"Mereka adalah tim kuat. Lawan Laos mereka membuktikan bisa bangkit dari tertinggal. Mereka juga melakukan perubahan- perubahan, tapi ada satu sosok yang terlihat sangat menonjol," ungkap Bima Sakti, Asisten Pelatih Timnas Indonesia.

Pemain yang dimaksud adalah Mahmoud Abuwarda. Dia adalah pemain kidal yang memang cukup menterang permainannya. Dari pergerakannya, dua gol bisa dibuat melawan Laos.

"Terutama pemain nomor tujuh, dia pemain berpengalaman. Kaki kirinya sangat bagus, dia motor serangan dari Palestina," papar Bima.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 vs Palestina: Fisik Lawan Lebih Kuat

Selain mewaspadai Abuwarda, postur pemain Palestina yang lebih tinggi juga harus menjadi perhatian. Dia tak mau, pemainnya kecolongan dan kalah berduel bola atas dengan lawan.

Timnas Indonesia U-23 vs Palestina, laga di ajang Asian Games 2018, akan berlangsung malam nanti, live SCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News