Piala Asia U-16 2018

Timnas Indonesia vs Iran: Alhamdulillah, Supriadi Sudah Siap

Timnas Indonesia vs Iran: Alhamdulillah, Supriadi Sudah Siap
Sejumlah pemain Timnas U-16 Indonesia melakukan latihan di Wisma FAM pada Kamis (20/9) sore. Foto: Ahmad Khusaini/Jawa Pos

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Laga Timnas U-16 Indonesia melawan Iran di ajang Piala Asia U-16 2018 akan berlangsung di Bukit Jalil National Stadium, Jumat (21/9) sore.

Pelatih Timnas U-16 Indonesua Fakhri Husaini mengakui sedikit buta dengan kekuatan lawan yang merupakan Runner up Piala AFC U-16 2016.

Namun, pelatih yang pernah membela PKT Bontang itu mengantisipasi postur tubuh lawan yang mayoritas lebih tinggi dari pasukannya.

Pada sesi official training kemarin sore di Lapangan Wisma FAM, Petaling Jaya, Malaysia. Fakhri memfokuskan lini belakang untuk merapatkan pertahanan.

”Saya memang sedikit buta dengan kekuatan Iran. Tapi saya yakin semua tim punya strategi dan taktik masing-masing,” tutur Fakhri.

Bruntung, Garuda Asia sedikit mendapat angin segar. M. Supriadi yang mengalami cedera lutut, kemungkinan sudah bisa diturunkan pada bentrok sore nanti. Ya, winger asli Surabaya yang memiliki kecepatan itu memang selalu menjadi andalan Fakhri untuk menyokong Amiruddin Bagus Kahfi di lini depan Indonesia.

BACA JUGA: Timnas U-16 Indonesia vs Iran: Bentrok Dua Tim Kuat

”Saya bersyukur, dari info yang saya dapat dari tim medis Supriadi sudah bisa bergabung. Sya harapkan waktu satu hari ini mereka bisa istirahat dan bisa main besok (hari ini, Red),” ucap pelatih berusia 53 tahun itu. (nia)

Perkiraan Pemain

Supriadi sudah siap memperkuat Timnas U-16 Indonesia vs Iran, Piala Asia U-16 2018 yang akan berlangsung di Bukit Jalil National Stadium, Jumat (21/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News