JPNN.com

SEA Games 2019 Filipina

Timnas Indonesia vs Myanmar: Zulfiandi Ungkap Kelebihan Calon Lawan

Sabtu, 07 Desember 2019 – 07:45 WIB Timnas Indonesia vs Myanmar: Zulfiandi Ungkap Kelebihan Calon Lawan - JPNN.com
Para pemain Timnas Indonesia siap menghadapi Myanmar, laga semifinal SEA Games 2019, Sabtu (7/12) sore. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia vs Myanmar, pertandingan Semifinal SEA Games 2019 Filipina, akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12), siaran langsung atau Live RCTI 15.00 WIB.

Gelandang jangkar Timnas Indonesia U-23 Zulfiandi mengaku sudah sering jumpa Myanmar.

Selama ini, Zulfiandi menganggap sang lawan menampilkan gaya permainan ngotot, selalu tampil spartan di atas lapangan, sehingga menyulitkan.

Tak hanya itu, serangan pemain Myanmar juga cukup cepat, ditambah lagi mereka dapat waktu istirahat yang lebih karena fase Grup A tak sepanjang dan seberat Grup B.

Zulfiandi menjelaskan, sebagai pemain senior yang dipilih Indra untuk masuk di tim, pemain lain harus tahu bahwa pemain sayap Myannar juga memiliki kecepatan.

"Pemain jangan mau kalah, karena saya mewaspadai wing-wing mereka. Mereka main cepat dan ngotot. Kami harus lebih ngotot dari mereka," tandasnya.

Sementara itu, Kapten Timnas Indonesia U-23 Andy Setyo Nugroho mengakui sejauh ini dirinya masih buta kekuatan Myanmar karena belum bertemu di 2019.

Hanya, untuk informasi, pemain sudah mendapatkan masukan dari dua pemain senior seperti Evan Dimas dan Zulfiandi yang berada di dalam tim.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...