Timnas Indonesia Wajib Waspada, Pelatih Malaysia Tuntut Anak Asuhnya Siksa Garuda

Timnas Indonesia Wajib Waspada, Pelatih Malaysia Tuntut Anak Asuhnya Siksa Garuda
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe (kaus biru) saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Foto: Instagram/FAMalaysia

jpnn.com, SINGAPURA - Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe menantang para pemainnya untuk bisa mengalahkan Indonesia di laga terakhir fase grup Piala AFF 2020, Minggu (19/12).

Malaysia dalam situasi sulit di Grup B. Harimau Malaya masih menghuni peringkat tiga dengan koleksi enam angka dari tiga laga.

Safawi Rashid dan kolega tertinggal satu poin dari Indonesia serta Vietnam yang masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

Satu-satunya cara agar Malaysia lolos dari fase grup adalah mengalahkan Indonesia. Apabila seri apalagi kalah, Harimau Malaya sudah dipastikan angkat koper dari Piala AFF 2020.

Sadar betapa penting dan krusialnya laga melawan Indonesia, Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe meminta anak asuhnya meningkatkan fokus dan kewaspadaan meladeni daya ledak pemain muda Garuda.

Pasalnya, Indonesia punya pola permainan yang tak terduga. Evan Dimas dan kolega menghantam Kamboja 4-2 dan Laos 5-1, kemudian bermain imbang 0-0 kontra Vietnam.

Artinya, skuad Garuda punya stabilitas yang cukup baik dalam menyerang dan bertahan.

“Saya telah mengatakan kepada para pemain untuk menang dengan segala cara melawan Indonesia," terang Cheng Hoe dilansir dari laman The Star.

Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe menantang para pemainnya untuk menjinakkan Indonesia di laga terakhir fase grup Piala AFF 2020, Minggu (19/12).

Sumber The Star

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News