Timnas Jerman Takluk dari Meksiko, Begini Tanggapan Sandi

Timnas Jerman Takluk dari Meksiko, Begini Tanggapan Sandi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai kekalahan Jerman atas Meksiko di Piala Dunia 2018 bisa menjadi rujukan semua orang. Salah satunya agar tidak jemawa terhadap lawan.

Sebelumnya, Sandi memprediksi bahwa Jerman akan mengungguli Meksiko 3-1. Sandi melihat Jerman memiliki pemain dan pelatih yang sangat bagus dibanding Meksiko.

"Gagal prediksi saya Jerman-Meksiko, ternyata Jerman kalah. Dan ini merupakan surprise," kata Sandi di kawasan Jakarta Timur, Senin (18/6).

Menurut Sandi, pertandingan sepak bola sama seperti kehidupan politik dalam kehidupan sehari-hari. "Persiapan sudah lengkap. Kelihatan memang yang tidak mungkin terkalahkan, ternyata terkalahkan," kata Sandi.

Oleh karena itu, kata Sandi, pertandingan Jerman melawan Meksiko bisa menjadi pelajaran buat semua orang. Sandi menilai, kekalahan Jerman bisa diterapkan terhadap persiapan Pemprov DKI dalam menyelenggarakan Asian Games 2018.

"Jangan sampai semuanya bilang siap, siap, siap, tetapi ternyata bisa di luar prediksi," pungkas Sandi.(tan/jpnn)


Sandiaga Uno menilai kekalahan Jerman atas Meksiko di Piala Dunia 2018 bisa menjadi rujukan semua orang. Salah satunya agar tidak jemawa terhadap lawan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News