Timnas Panggil Lagi Boaz

Coret Lima Pemain Seleksi Tahap Pertama

Timnas Panggil Lagi Boaz
Timnas Panggil Lagi Boaz
JAKARTA - Pemusatan latihan tahap pertama timnas senior telah berakhir. Hasilnya, lima pemain harus dicoret. Mereka adalah Habel Satya (Persiwa Wamena), Yesayas Desnam (Persiwa Wamena), Rahmad Latif (Sriwijaya FC), Doni Siregar (Persiba Balikapapan), serta M Isnaini (PSPS Pekanbaru).

Nah, untuk pemusatan latihan tahap kedua yang dimulai 4 Oktober mendatang, timnas memanggil empat pemain baru. Masing-masing yaitu Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Okto Maniani (Sriwijaya FC), Slamet Riyadi (Persela Lamongan), dan Irfan Raditya (Arema Indonesia).

"Coach Alfred Riedl (pelatih kepala timnas, Red) ingin melihat alternatif lain," kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas, ketika dihubungi tadi malam. "Pemain yang sementara itu, dikembalikan ke klubnya. Mereka masih punya kesempatan untuk kembali di timnas," sambungnya.

Khusus untuk Boaz, menurut Pikal, pemain yang mangkir pada pemanggilan pertama itu berjanji bakal datang. "Kami sudah berbicara lewat telepon. Dia berkomitmen akan memenuhi panggilan kali ini," ungkap asisten pelatih asal Austria itu.

JAKARTA - Pemusatan latihan tahap pertama timnas senior telah berakhir. Hasilnya, lima pemain harus dicoret. Mereka adalah Habel Satya (Persiwa Wamena),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News