Timnas Tanpa Boaz, Pelatih: Bagus, Antisipasi Jika Kehilangan Pemain

Timnas Tanpa Boaz, Pelatih: Bagus, Antisipasi Jika Kehilangan Pemain
Boaz Solossa. FOTO: Dok. Cenderawasih Pos/JPNN.com

jpnn.com - KARAWACI - Timnas senior proyeksi AFF 2016 menjalani sesi latihan keenam di lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Pada hari terakhir latihan di Indonesia sebelum terbang ke Myanmar ini, Skuat Garuda harus kehilangan Boaz Salossa.

"Boaz (Solossa, red) memang tidak ikut latihan, dia izin untuk pulang dulu ke Jayapura," kata pelatih Alfred Riedl, Selasa (1/11) siang.

Alasan kepulangan kapten tim sekaligus striker andalan Timnas karena ada urusan keluarga yang tak bisa ditinggalkannya. "Dia sedang ada pernikahan keluarganya, jadi kami berikan izin," lanjut pelatih asal Austria tersebut.

Alhasil, tanpa kehadiran Boaz, tim yang awalnya berlatih dalam permainan 10 lawan 10, harus berkurang 9 lawan 10 di atas lapangan. Meski demikian, itu tak mengurangi keseriusan dan kualitas latihan skuat Garuda.

"Latihan dengan jumlah yang tak berimbang ini bagus. Sebagai antisipasi bagaimana nanti kita bermain dengan kehilangan pemain atau harus terkena kartu merah," ucapnya.(dkk/jpnn)

KARAWACI - Timnas senior proyeksi AFF 2016 menjalani sesi latihan keenam di lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Pada hari terakhir latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News