Timnas U-14 Panggil 17 Pemain

Timnas U-14 Panggil 17 Pemain
Timnas U-14 Panggil 17 Pemain

jpnn.com - JAKARTA - Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan menjadi hari yang sibuk untuk Timnas Indonesia di semua level umur.

Selain Timnas senior dan U-23 yang akan menjalani pemusatan latihan, timnas U-14 juga menyiapkan diri tampil di ajang Jenesys 2.0 Japan-ASEAN U-14 Football Exchange Programme.
    
Untuk itu, kemarin (18/3), Badan Tim Nasional (BTN) PSSI mengumumkan nama-nama pemain yang akan menjalani pemusuatan latihan. Tujuh belas nama disiapkan berangkat ke ajang yang digelar pada 1 -9 April mendatang di Osaka, Jepang.
    
"Fachri (Husaini) sudah mendata 17 pemain, sesuai kuota dari tuan rumah, untuk dibawa ke Jepang," kata sekretaris BTN Sefdin Syaifudin melalui rilis, kemarin.
    
Meski jadwal sudah cukup dekat, pemain ternyata tak bisa langsung menjalani pemusatan latihan setelah diumumkan, kemarin (18/3). Mereka baru akan memulai latihan pada akhir pekan nanti karena di tengah pekan ini, pemain masih harus menjalani ujian sekolah.  
    
"TC (pemusatan latihan) dimulai akhir pekan di Jakarta. Setelah para pemain selesai ujian Mid semester di sekolah masing-masing," lanjut rilis tersebut.
    
Sementara itu, pelatih Timnas U-14 Fachri Husaini saat ini masih menyelesaikan proses administrasi izinnya di perusahaan tempat dia bekerja. Karena itu pula, dia belum bisa datang ke Jakarta Senin (17/3) lalu.
    
"Nanti kalau sudah mulai pemusatan latihan, saya sudah disana," ucapnya.
    
Di sisi lain, Fachri nanti tak hanya bekerja untuk U-14 karena dia juga menjadi pelatih kepala di tim U-17. Untuk U-17, dia menyebut tim baru akan dibentuk setelah idul fitri nanti. Sebab, pada Agustus nanti ada kejuaraan AFF yang akan diikuti.
    
"Untuk U-17, asisten pelatih Rasiman telah mendapat tugas untuk mulai melakukan pemantauan calon pemain," lanjutnya. (aam/ko)

Daftar Pemain U-14               

1.M Rafli Firmansyah (Benteng Muda/pg)
2.Reza Agus Febrian " (Buldoser/pg)
3.Rishad Baihaqi Dharmayuman (PSA BANTEN/Bek)
4.Imam Faudji  (Real Madrid Sidoarjo/Bek)
5.Diki Bintara (Banteng Muda Malang/Bek)
6.Rama Pamungkas (Kabomania/Bek)
7.Yuswantoadi tya (Ina Taruna/Bek)
8.M. Zidane Pattiha (SSB Tulehu Putra/Gelandang)
9.M. Yusran Rumadaul (ASIOP Apacinti/Gelandang)
10.M. Donanda  Ilhamyuwanto (Banteng Muda Malang/ Gelandang)
11.Egy Maulana Vikri  (ASBI Sumut/Gelandang )
12.Aria Bisma Bagaskara  (Rajawali Muda/Gelandang)
13.Angga Ridinda (ASIOP Apac Inti/Gelandang)
14.Emir Dzikri Ummari  (Putra Agung/Gelandang)
15.Ramdani Tawainella (SSB Tulehu Putra/Penyerang)
16.Bayu Yudha Pratama  (Rajawali Muda/ Penyerang)
17.Almeyda Syahputra Setyawan (Banteng Muda Malang/Penyerang).


JAKARTA - Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan menjadi hari yang sibuk untuk Timnas Indonesia di semua level umur. Selain Timnas senior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News