Kalahkan Schalke 04, Ancelotti Puji Mental Madrid

Kalahkan Schalke 04, Ancelotti Puji Mental Madrid
Kalahkan Schalke 04, Ancelotti Puji Mental Madrid

jpnn.com - MADRID - Real Madrid sebenarnya hanya butuh hasil imbang saat manjamu Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari WIB. Pasalnya, mereka punya tabungan gol yang cukup besar saat menyarangkan setengah lusin gol ke gawang klub asal Jerman tersebut di leg pertama.

Namun Madrid rupanya tidak memberi ampun bagi lawannya. Mereka kembali membantai Schalke dengan skor 3-1. Dua gol diantaranya lahir dari sang bintang Cristiano Ronaldo.

''Saya tidak punya keraguan tentang Cristiano (Ronaldo). Dia baik, pulih dengan baik, dia tidak punya masalah dalam bermain. Dia selalu tampil karena fisiknya sempurna,'' ujar pelatih Madrid, Carlo
Ancelotti memuji mantan bintang Manchesster United ini usai laga tersebut dalam situs resmi UEFA.

Dalam laga tersebut Schalke sempat memaksa Madrid bermain imbang 1-1 di babak pertama. Namun  Ronaldo Cs. Tak tinggal diam di babak kedua. Mereka menyarangkan dua gol tambahan sebelum laga berakhir. Hal inilah yang kembali membuat Ancelotti mengeluarkan pujian bagi anak asuhnya.

''Kami telah menunjukkan sebuah sikap yang baik, khususnya di babak kedua. Setiap klub yang tersisa di kompetisi ini sangat kuat dan perempatfinal  akan menjadi tim-tim terbaik di Eropa,'' sambungnya.(zul/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Money Talk Tenangkan Rooney

MADRID - Real Madrid sebenarnya hanya butuh hasil imbang saat manjamu Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News