Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok, Bima Sakti Sebut 2 Nama

Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok, Bima Sakti Sebut 2 Nama
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9) mulai pukul 19.00 WIB.

Laga ini menjadi penentu juara Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 AFC 2020, yang menjadi tiket lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-16 2020.

Pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti berharap dua pemain andalannya Marselino Ferdinan dan Alexandro Felix Kamuru tetap bugar sampai laga melawan Tiongkok usai.

"Semoga mereka siap secara fisik dan mental," kata Bima di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (20/9).

Menurut Bima, baik Marselino, Alexandro maupun seluruh pemain Garuda Asia akan menjalani masa pemulihan selama sehari pada Sabtu (21/9) termasuk dengan terapi es.

Pelatih asal Balikpapan itu mengakui Marselino dan Alexandro merupakan dua pemain penting timnya.

Marselino, yang berposisi gelandang serang, memiliki nilai lebih di mata Bima karena dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Grup G dengan tujuh gol.

Sementara Alexandro tidak tergantikan di posisi bek kiri. Larinya yang cepat dan seperti tidak kenal lelah membuat dia selalu menjadi andalan di setiap laga.

Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok di Stadion Utama Gelora Bung Karno alias SUGBK, Jakarta, Minggu (22/9) mulai pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News