Senin, 15 Oktober 2018 – 22:59 WIB

Timnas U-16 Lolos ke Final, Fakhri Apresiasi Suporter

Jumat, 10 Agustus 2018 – 11:56 WIB
Timnas U-16 Lolos ke Final, Fakhri Apresiasi Suporter - JPNN.COM

jpnn.com - Kemenangan 1-0 atas Malaysia membawa Indonesia ke partai final Piala AFF U-16. Dukungan besar suporter Indonesia mendapatkan apresiasi tersendiri dari tim pelatih Timnas U-16.

Sejatinya, kata pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini, dukungan tak diberikan hanya saat laga semifinal. Mulai dari fase grup, support besar sudah ditunjukkan oleh pendukung setia Garuda Asia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya, mereka luar biasa mendukung kami. Mereka juga menunjukkan cara memberikan dukungan yang baik," katanya.

Memang, sejauh ini support yang diberikan pendukung Timnas luar biasa. Dari fase grup sampai semifinal, sudah ada 89.816 suporter yang tercatat datang ke Stadion. "Kami akui, ini luar biasa, mereka ada penambah semangat pemain kami," ungkap Fakhri

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Brylian Aldama. Gelandang dan pengatur permainan skuat Garuda Asia menegaskan bahwa suporter memberikan andil besar untuk menekan lawan dan membangkitkan semangat pemain-pemain Timnas Indonesia.

"Selain itu suporter bagi kami adalah bagian tim kami. Mereka adalah pemain yang ke-12," tegasnya.

JPNN memprediksi, pada partai final melawan Thailand yang digelar Sabtu (11/8) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pasti akan disesaki oleh suporter. Kapasitas seperti laga semifinal yang mencapai 24 ribu suporter diyakini akan tercapai. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar