Timnas U-19 Indonesia vs Brunei: Shin Tae Yong Bicara Soal Target, Berapa Gol?

Timnas U-19 Indonesia vs Brunei: Shin Tae Yong Bicara Soal Target, Berapa Gol?
Penggawa Timnas U-19 Indonesia (jersei putih-hijau) saat melawan Vietnam di matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2022. Foto: PSSI.

jpnn.com, BEKASI - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pertandingan kedua di Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Brunei Darussalam.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam, Shin Tae Yong mengejar kemenangan, tetapi tak mematok berapa gol yang bakal disarangkan oleh Indonesia ke gawang Brunei.

Indonesia diharapkan bisa mencetak banyak gol ke gawang Brunei yang baru saja kalah telak 0-7 kontra Myanmar di laga perdana Grup A.

Kendati tim asuhannya di atas kertas sedikit di atas Bruney, Shin Tae Yong meminta Skuad Garuda tak jemawa.

"Bagi kami, jumlah gol tidak begitu penting karena turnamen ini panjang. Kami fokus untuk kemenangan. Jadi, bukan soal mencetak berapa gol," ucap Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korsel itu menegaskan, Brunei bukan tim yang bakal mudah dikalahkan. Dari pengamatannya saat Brunei dihajar Myanmar 0-7, performa tim asuhan Faizalani Abdulghani sejatinya cukup bagus.

"Walaupun kebobolan tujuh gol saat menghadapi Myanmar, performa mereka lumayan baik. Jadi, kami harus fokus," tegasnya.

Pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. dan disiarkan secara langsung oleh stasiu tv Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Brunei dalam match day kedua Grup A Piala AFF U-19. Shin Tae Yong pengin menang, tak peduli berapa pun skornya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News