JPNN.com

Timnas U-19 Kalah, Shin Tae Yong Puas

Jumat, 24 Januari 2020 – 21:06 WIB Timnas U-19 Kalah, Shin Tae Yong Puas - JPNN.com
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JP{NN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 takluk 0-2 di laga uji coba perdana melawan Tim Kyung Hee University asal Korsel di Alpine Football Camp, Chiang Mai, Thailand, Jumat (24/1) petang. Tim pelatih puas melihat performa pemain dalam laga debut memimpin Indonesia U-19 di sebuah uji coba tersebut.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto, dari laga uji coba lawan pemain yang lebih senior tersebut, Skuad Garuda Nusantara menunjukkan permainan yang apik. Meski demikian, dia menyebut masih banyak hal yang harus diperbaiki.

"Ya masih banyak PR (pekerjaan rumah, red) yang harus diperbaiki. Tetapi (Manager Coach) Shin Tae Yong cukup puas dengan cara kerja pemain," kata Nova saat dihubungi, Jumat malam.

Laga uji coba ini menjadi yang perdana bagi Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Thailand sejak 20 Januari lalu. Rencananya, masih ada lima kali uji coba lagi sampai 1 Februari mendatang.

"Besok (Sabtu, 25/1) sore kami tanding lagi, paginya tetap latihan fisik seperti biasa," katanya.

Selama di Chiang Mai, memang lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia U-19 ialah tim-tim yang berasal dari Korsel yang kebetulan juga menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai. Selain tim asal Korsel, rencananya skuad Garuda Nusantara bakal menghadapi tim lokal Thailand. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...