Timnas U-19 Latihan Perdana, 4 Pemain Belum Bergabung

Timnas U-19 Latihan Perdana, 4 Pemain Belum Bergabung
Pemain Timnas U-19 langsung dipantau kondisi fisiknya di lapangan pemusatan latihan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin pagi. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Timnas U-19 telah memulai TC perdana di pusat pelatihan usia muda PSSI di lapangan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (26/7) pagi. 

Dari 40 nama yang dipanggil, hanya 36 nama yang terlihat mengikuti sesi latihan perdana ini. Empat nama yang tak hadir adalah ‎Habibi, Sandi Pratama (PS Bangka), Riyanto (Celebes FC), dan Arie Sandy (Barito Putera). 

"Mereka ada yang baru gabung hari ini. ‎Timnya sedang bermain," kata Eduard Tjong, pelatih Timnas U-19 di sela-sela latihan.

‎Memang, untuk pemain-pemain PS Bangka dijadwalkan sudah bisa bergabung pada sesi latihan sore ini. Namun, untuk pemain Celebes dan Barito Putera, baru bisa bergabung pada 28 Juli.

Sebelum menjalani uji coba pertama pada 5 September nanti, Edu memastikan 40 pemain sudah bisa berlatih bersama. Mereka akan diseleksi selama sepuluh hari ke depan. (dkk/jpnn)


DEPOK - Timnas U-19 telah memulai TC perdana di pusat pelatihan usia muda PSSI di lapangan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (26/7) pagi. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News