Timnas U-19 Vs Kroasia: Ternyata Iwan Bule Sudah Titip Pesan Buat Shin Tae Yong

Timnas U-19 Vs Kroasia: Ternyata Iwan Bule Sudah Titip Pesan Buat Shin Tae Yong
Ketum PSSI M Iriawan saat ditemui di Kemenpora. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, KROASIA - Ketua Umum PSSI M Iriawan menyebut Kroasia yang akan menjadi lawan Timnas U-19 malam nanti, merupakan lawan yang lebih berat ketimbang Bulgaria.

Dia menjelaskan hal tersebut saat ditanya tentang prediksinya soal Timnas Indonesia U-19 yang akan berjumpa Kroasia dalam laga kedua International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9) malam (live NET TV dan Mola TV 20.30 WIB).

"Semua tahu, Kroasia bukan kesebelasan papan bawah, ya. Lebih tinggi dari Bulgaria, tetapi saya meyakini tim akan mencoba yang maksimal," katanya, saat ditemui di Kemenpora, Selasa siang.

Agar tak jadi bulan-bulanan tim tuan rumah dan belajar dari pengalaman kontra Bulgaria, M Iriawan mengaku sudah memberikan catatan-catatan kepada Shin Tae Yong.

Tujuannya, untuk dilakukan perbaikan-perbaikan melawan Kroasia.

"Kami sudah berikan catatan kemarin kepada Shin Tae Yong melalui Indra Sjafri dan mungkin akan dilakukan perbaikan-perbaikan. Memang, dari fisik ada peningkatan, ini akan terus digembleng sama Shin Tae Yong," ungkapnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu meminta, agar publik tidak terlalu menuntut lebih kepada pemain Timnas Indonesia U-19.

Pasalnya, lanjut dia, baru dua bulan mereka berlatih setelah adanya pandemi Covid-19 ini.  

Iwan Bule telah memberikan masukan kepada Shin Tae Yong jelang laga Timnas U-19 Vs Kroasia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News