Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam: Adu Gengsi 2 Pelatih Asal Korsel

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam: Adu Gengsi 2 Pelatih Asal Korsel
Shin Tae Yong. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shin Tae Yong mengakui Vietnam di tangan Pelatih Park Hang Seo memang menunjukkan performa meningkat tajam.

Namun, kali ini pelatih yang karib dipanggil STY itu meyakini bahwa laga Grup A SEA Games 2021 antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Jumat (6/5), bakal menyuguhkan permainan yang menarik.

Dia memastikan siap menunjukkan racikan strategi terbaiknya untuk meraih kemenangan perdana di ajang yang sempat tertunda pelaksanaannya dari 2021 menjadi Mei 2022 ini akibat pandemi covid-19.

"Saya sangat menghormati coach Park dan dia bekerja dengan baik meningkatkan kekuatan Vietnam. Namun, pertandingan tetaplah pertandingan. Kami berdua harus menunjukkan yang terbaik untuk tim masing-masing," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga Kamis (5/5).

Laga Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Vietnam ini akan tersaji di di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Laga ini akan rencananya akan disiarkan langsung di televisi dan juga live streaming.

Shin Tae Yong sendiri sejauh ini belum mengetahui kekuatan lawan terkini. Hanya, dia optimistis Timnas U-23 Indonesia siap untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung Vietnam.

"Pemain sudah siap menyambut laga ini. Kami sudah melakukan persiapan dan berharap meraih hasil terbaik besok," terangnya.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Vietnam ini merupakan laga Grup A SEA Games 2021. Laga ini juga ulangan final SEA Games edisi 2019 lalu.

Jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021, pelatih Shin Tae Yong berharap bisa mengalahkan racikan Park Hang Seo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News